Sehatkan Hidup Anda - Mengulas Seputar Kesehatan

Pepatah

Ribuan hari dengan tubuh sehat selalu membuat manusia melupakan pentingnya kesehatan. Dan satu satu hari dengan penyakit, selalu mampu membuat manusia tersadar.

Yakinlah cepat sembuh

Emosi anda saat terkena penyakit sangat menentukan kecepatan sembuh anda. Jika anda penuh semangat sembuh saat sakit, maka sakit tersebut tidak akan bertahan lama.

Tips untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

sumber gambar
Buletinsehat - Anda ingin memiliki anak laki-laki? Jika ya, coba tips berikut untuk upaya mendapatkan anak-laki-laki. Sebenarnya, anak laki-laki maupun anak perempuan sama saja. Tapi memiliki anak laki-laki dan perempuan rasanya membuat keluarga menjadi semakin lengkap. Oleh karena itu, beberapa pasangan sering kali mengikuti program untuk mendapatkan bayi laki-laki setelah memiliki anak perempuan. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan bayi laki-laki? Simak tips-tipsnya berikut.

Tips untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki.
• Usahakan Anda dan pasangan mendapatkan orgasme. Mengapa demikian? Hal ini karena orgasme memungkinkan terciptanya vagina untuk menjadi tempat yang tepat untuk kromosom Y bisa bertahan. Kromosom Y merupakan kromosom yang menentukan bayi laki-laki.
• Konsumsi makanan yang alami untuk mengubagh tingkat keasaman di vagina. Makanlah makanan seperti pisang, lobak, apel  da hindari mengkonsumsi daging merah.
• Usahakan penetrasi dilakukan lebih dalam saat berhubungan intim. Hal ini akan emmbuat sperma menjadi lebih dekat dengan sel telur.
Tips Kedua untuk mendapatkan Anak Laki-Laki
Selain tips-tips tadi, ada juga tips-tips untuk mendapatkan anak laki-laki yang disarankan oleh Dr. landrum Shettles sepert  berikut.
• Pahami siklus haid agar bisa ditentukan kapan dengan pastinya istri memasuki masa subur. Masa sbubur merupakan masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Sel sperma bisa langsung bertemu dnegan sel telur yang sudah siap.
• Sebaiknya pasangan tidak melakukan ejakulasi selama 4 hingga 5 hari sebelum masa subur.
• Cari posisi hubungan intim yang tepat agar sel sperma bisa lebih dekat dengan sel telur. Posisi yang disarankan yaitu posisi pria berada di atas dan wanita berada di bawah atau posisi klasik. Ini dilakukan agar kromosom Y bisa cepat mencapai sel telur.
• Lakukan hubungan intim di malam hari dan usahakan sang istri mendapatkan orgasme terlebih dahulu.
Makanan agar Mendapatkan Anak Laki-Laki
Selain tips-tips di atas, coba konsumsi juga makanan-makanan ini agar mendapatkan bayi laki-laki.
• Jeruk. Vitamin C yang terkandung dalam jeruk memungkinkan terjadinya konsepsi bayi lelaki.
• Pisang. Kandungan kalium dalam pisang dapat membantu Anda memiliki bayi laki-laki.
• Sereal. Kandungan nutrisi dalam sereal akan mendukung sperma yang mengarah pada bayi laki-laki.
• Jamur. Kandungan kalium dan vitamin D dalam jamur memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayi laki-laki.
Demikianlah informasi tentang bagaimana cara untuk mendapatkan anak laki-laki. Semoga bermanfaat.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Tips untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki"

Back To Top