Sehatkan Hidup Anda - Mengulas Seputar Kesehatan

Pepatah

Ribuan hari dengan tubuh sehat selalu membuat manusia melupakan pentingnya kesehatan. Dan satu satu hari dengan penyakit, selalu mampu membuat manusia tersadar.

Yakinlah cepat sembuh

Emosi anda saat terkena penyakit sangat menentukan kecepatan sembuh anda. Jika anda penuh semangat sembuh saat sakit, maka sakit tersebut tidak akan bertahan lama.

Inilah Makanan yang Harus Dikonsumsi Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi

sumber gambar
Buletinsehat - Sebagian besar orang rela melakukan usaha apapun agar tubuh terlihat lebih berisi. Tidak dapat dipungkiri, tubuh yang berisi memang tampak lebih menarik dibanding tubuh kurus kering. Namun, berisi dalam hal ini bukan berarti gemuk, melainkan ideal dan kencang sehingga tidak tampak seperti tulang terbungkus danging.
Untuk meningkatkan berat badan agar tubuh terlihat lebih berisi, dapat diselesaikan dengan makanan. Mengatur jenis makanan serta pola makan merupakan cara paling efektif untuk membuat tubuh tampak lebih berisi. Namun, bukan berarti Anda harus makan dalam pori besar, melainkan memperhatikan kecukupan nutrisi dalam makanan tersebut.
Makanan Apa yang Baik Dikonsumsi agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi?
Berikut ini merupakan beberapa jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi untuk menambah berat badan agar tampak lebih berisi.
• Mengonsumsi telur setiap hari sangat baik untuk mempercepat kenaikan berat badan. Telur mengandung protein serta lemak yang diperlukan untuk menaikkan berat badan.
• Mengonsumsi daging sapi gulung untuk menaikkan berat badan jauh lebih baik dibanding mengonsumsi daging sapi utuh. Kandungan lemak dan protein pada daging sapi sangat membantu kenaikan berat badan.
• Susu merupakan sumber protein dan lemak yang sangat baik untuk menambah masa otot dan berat badan.
• Kentang merupakan sumber karbohidrat tinggi yang sangat efektif untuk mempercepat kenaikan masa otot dan berat badan. Kentang termasuk salah satu makanan paling baik untuk diet karbohidrat tinggi.
• Oats adalah sumber karbohidrat paling baik yang dapat berperan untuk menaikkan berat badan agar tampak lebih berisi. Kandungan serat dalam oat juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan.
• Selain gandum dan kentang, pisang merupakan sumber karbohidrat tinggi. Mengonsumsi pisang yang dikombinasikan dengan whey protein setiap kali selesai berolahraga sangat efektif untuk menaikkan masaa otot dan berat badan.
• Untuk mendapatkan lemak tak jenuh yang dibutuhkan untuk menaikkan berat badan, konsumsilah minyak zaitu dengan cara mencampurnya ke dalam salad maupun masakan lain.
• Ikan tuna kaleng adalah makanan yang memiliki kandungan gizi tinggi sehingga mampu mempercepat kenaikan berat badan agar tubuh terlihat lebih berisi.
Itulah beberapa jenis makanan yang harus dikonsumsi agar tubuh terlihat lebih berisi. Namun, perlu diingat bahwa konsumi makanan tersebut harus dibarengi dengan olahraga agar makanan yang masuk tidak menjadi lemak.
Makanan yang masuk harus diolah melalui latihan fisik agar bisa diserap tubuh secara maksimal agar tubuh terlihat lebih berisi, bukan gemuk.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Inilah Makanan yang Harus Dikonsumsi Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi"

Back To Top