Sehatkan Hidup Anda - Mengulas Seputar Kesehatan

Pepatah

Ribuan hari dengan tubuh sehat selalu membuat manusia melupakan pentingnya kesehatan. Dan satu satu hari dengan penyakit, selalu mampu membuat manusia tersadar.

Yakinlah cepat sembuh

Emosi anda saat terkena penyakit sangat menentukan kecepatan sembuh anda. Jika anda penuh semangat sembuh saat sakit, maka sakit tersebut tidak akan bertahan lama.

Cara Biar Cepat Gemuk

sumber gambar
Nah, ini ada artikel biar cepat menggemukkan badan. Bagi anda yang kurus biasanya ingin menambah berat
badan. Dalam artian bukan gendut tapi agar lebih besar dan berisi. Tapi gendutnya jangan banget-banget ya? Nih adik yang ada di gambar pesan makanan terlalu banyak. Jadinya gendut. tapi lucu kan? Nah, cobalah hal-hal berikut untuk menambah berat adan anda:

  1. Makan Sup daging. Cobalah mengonsumsi sup daging setidaknya 2 kali dalam satu minggu. Pastikanlah daging yang Anda pilih tak mengandung lemak. Daging memiliki banyak kandungan vitamin, protein dan mineral yang diperlukan tubuh untuk dapat meningkatkan berat badan Anda.
  2. Olahraga. Olahraga tidak hanya baik dilakukan oleh mereka yang ingin kurus, namun mereka yang ingin dapat meningkatkan berat badannya  juga perlu olahraga biar cepat gemuk berisi. Jadi, janganlah malas olehraga seperti lari atau setidaknya joging selama minimal 30 menit dalam sehari.
  3. Konsumsi Jus buah. Mengonsumsi jus buah merupakan salah satu tips alami agar cepat gemuk dengan cepat. Hal itu karena jus buah banyak mengandung antioksidan serta vitamin yang dapat memasok nutrisi di dalam tubuh. Jus buah dapat dikonsumsi lima 5 dalam seminggu.
  4. Jangan menjadi vegetarian. Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa tubuh seorang vegetarian cenderung lebih ramping ketimbang pemakan daging. Oleh karena itu, janganlah menjadi vegetarian bila memang Anda ingin cepat gemuk.
  5. Konsumsi Salad. Meskipun Anda bukan seorang vegetarian, perbanyaklah mengonsumsi sayuran sebagai sumber asupan mineral, vitamin dan antioksidan. Demi detoksifikasi tubuh, nikmatilah salad sayuran ataupun buah setidaknya sekali dalam seminggu.
Demikianlah tips alami biar cepat gemuk dan berisi yang bisa Anda terapkan. Sebagai tambahannya, Anda  bisa mencoba menjadikan biji-bijian atau kacang-kacangan sebagai camilan sehat untuk menggemukkan badan secara alami. Yang selanjutnya anda harus yakin bahwa anda bisa sehat dan gemuk. Jangan berpikiran negatif. Pokoknya yakin ya kalau anda bisa menambah berat badan. Selamat mencoba.

sumber



Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Biar Cepat Gemuk"

Back To Top